Anggota DPRD Pandeglang Melakukan Reses di Bulan Ramadhan

Labuan - Anggota DPRD Pandeglang pada tanggal 09-15 Agustus 2012 melakukan reses di sejumlah kecamatan yang menjadi dapil masing-masing. Anggota Komisi 3 DPRD Pandeglang, H. Rain Fahrudin mengatakan, dirinya melakukan reses di zona VI yang meliputi 7 Kecamatan, diantaranya Panimbang, Sobang, Cigeulis, Cibaliung, Cimanggu, Sumur dan Cibitung.

Rain menjelaskan, tujuan dari reses tersebut yaitu untuk menampung aspirasi dari masyarakat dan melakukan pengawasan pembangunan di Tahun Anggaran 2012 yang sedang berjalan.

Dalam reses tersebut, banyaknya aspirasi yang disampaikan masyarakat yakni dari sektor pembangunan, infrastruktur, kesehatan dan juga pendidikan.
Rain menambahkan, ada hikmah tersendiri dari reses ini, karena dilakukan di bulan Ramadhan. Selain karena tugas dan kewajiban setiap Anggota DPRD, juga dimanfaatkan untuk ngabuburit.

Rain berharap, dengan reses di bulan Ramadhan ini, dapat lebih barokah dan bermanfaat. Dirinya juga berjanji akan menyampaikan hasil aspirasi masyarakat selama masa reses tersebut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.