Alur Saketi Diprediksi jadi Titik Kemacetan

Saketi - Akses lalu lintas jalur wilayah Saketi-Menes diperkirakan akan menjadi titik kemacetan yang paling parah pada saat arus mudik lebaran nanti. Kondisi infrastruktur jalan di jalur itu, hingga saat ini masih dalam perbaikan dan kemungkinan tidak akan rampung pada saat arus mudik lebaran berlangsung.

Perbaikan betonisasi jalan status provinsi/kabupaten mulai dari jalur Saketi hingga Menes sekitar sepanjang belasan kilometer (Km) saat ini masih berlangsung. Dengan kondisi itu, kemungkinan terjadinya kemacetan parah dititik itu pada saat arus mudik berlangsung cukup beralasan, karena pada saat arus mudik mendatang sudah dipastikan volume kendaraan yang melintas akan semakin banyak.

Pelaksana Harian Kepala Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pandeglang, Kompol Yamin Diana Priono, mengatakan, untuk mengurai kemacetan padat pada saat arus mudik mendatang pihaknya akan menerjunkan puluhan personel kepolisian di titik-titik rawan kemacetan, seperti halnya jalur Saketi-Menes yang saat ini kondisi jalannya masih dalam perbaikan.

Dirinya mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan yang akan menggunakan jalur Saketi-Menes pada saat arus mudik untuk tidak memaksakan menggunakan jalur itu. Karena, kemungkinan pada saat arus mudik kondisi jalur masih belum rampung.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.