Perselab Akan Gelar Liga Sepakbola

Labuan - Persatuan Sepakbola Labuan (Perselab) akan menggelar kompetisi liga untuk tim sepakbola di Kabupaten Pandeglang. Ketua umum Perselab, Jumahdi Sama’un ketika ditemui ketika pertandingan final sepakbola di lapangan bola Caringin pada Kamis (12/07/2012), mengakui hal tersebut.

Dia mengatakan, pihaknya memang sudah merencanakan program liga ini untuk diselenggarakan sejak awal berdirinya Perselab di tahun 2011 ini. Namun, dirinya belum bisa menentukan kapan dan dimana event liga ini akan diselenggarakan. Namun menurutnya, setelah perayaan Lebaran Idul Fitri, pihaknya akan membahas kembali untuk mematangkan rencana ini.
Pihaknya juga sudah berkordinasi dengan satuan Muspika Kecamatan Labuan untuk penyeleggaraan event ini.

Dewan pembina Perselab, Yoyon Sujana menjelaskan, pihaknya telah berkordinasi dengan Perselab untuk dapat menggelar liga ini setelah Lebaran Idul Fitri 1433 H atau di akhir tahun 2012.

Yoyon juga menghimbau, dengan adanya event pra liga yang sudah diselenggarakan pihak Perselab, diharapkan agar tim yang telah mengikuti agar mempersiapkan diri untuk mengikuti event liga ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.