Masalah Infrastruktur Belum Teratasi

Labuan - Masalah infrastruktur jalan di wilayah Pandeglang hingga saat ini masih belum teratasi. Faktanya, saat ini selain masih ada kondisi jalan yang sudah diperbaiki kembali rusak. sejumlah daerah juga masih ada yang belum tersentuh pembangunan jalan, salah satunya di Desa Bojong Manik, Kecamatan Sindangresmi.

Tokoh pemuda Desa Bojong, Tion Nasution mengatakan, kondisi infrastruktur jalan ke wilayah Kecamatan Sindangresmi hampir 80 persen kondisinya rusak, dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda dibangun. Tion menambahkan, akibat kerusakan jalan yang cukup parah, saat ini kondisi jalan di wilayah Bojong sudah sulit dilalui kendaraan. Kondisi infrastruktur jalan seperti itu, jelas berdampak pada terganggunya mobilisasi warga yang akan beraktivitas.

Warga mendesak, agar Bupati segera merealisasikan pembangunan infrastruktur jalan ke wilayah Sindangresmi. Apalagi, sudah bertahun-tahun infrastruktur jalan di wilayah ini belum tersentuh pembangunan.

Warga lainnya, Ruslan Efendi mengaku prihatin dengan kondisi infrastruktur jalan ke wilayah tersebut. Terlebih, jalur ini merupakan jalur penghubung antarkecamatan sehingga akibat kondisi ini mobilisasi masyarakat yang beraktivitas menjadi tersendat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.