GNKS Gelar Kegiatan Sosial

Pagelaran - Gerakan Nasional Kepedulian Sosial (GNKS) menggelar aksi sosial di Desa Tegal Papak Kecamatan Pagelaran pada Selasa (17/07/2012) sekitar pukul 09.00 WIB. Kegiatan tersebut diantaranya sunatan massal yang diikuti oleh 30 anak-anak, pengobatan gratis untuk 400-an warga dan pembagian sembako bagi warga masyarakat di Kecamatan Pagelaran.
Acara tersebut dihadiri oleh satuan Muspika Kecamatan Pagelaran, diantaranya, Polsek, Camat Danramil dan Satpol PP se Kecamatan Pagelaran dan juga aparat desa di Desa Tegal Papak beserta ratusan warga masyarakat.
Camat Pagelaran, E. Hidni mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada pihak GNKS yang telah menggelar acara sosial tersebut. Hidni berharap agar nantinya masyarakat Pagelaran dapat merasakan adanya bantuan ini, khusunya menjelang datangnya bulan suci ramadhan, dimana harga sejumlah kebutuhan pokok (sembako) melonjak naik dan dapat berperilaku hidup sehat dan memperdulikan lingkungan sosial.
Kepala Desa Tegal Papak, Apip Ajid menambahkan, dalam kegiatan tersebut mendapat antusias yang meriah dari masyarakat setempat. Pihaknya juga berterima kasih kepada pihak GNKS atas kepedulian dan perhatiannya terhadap masyarakat di Desanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.