Dishub Diminta Sosialisasikan Tarif

Para penumpang bus meminta agar adanya tarif di depan kaca bus
Labuan - Para pengguna angkutan umum, baik angkutan kota (Angkot) maupun angkutan bus, meminta Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Pandeglang, menyosialisasikan tarif angkutan umum.

Hal itu perlu dilakukan, untuk mencegah terjadinya penerapan tarif di luar ketentuan oleh oknum kernet nakal, terlebih menghadapi hari raya Idul Firti nanti.
Salah seorang pengguna angkum di Pandeglang, Wawan mengatakan, upaya sosialisasi tarif itu sangat perlu dilakukan. Terutama menjelang arus mudik dan balik lebaran saat ini. Karena sudah dipastikan setiap menjelang lebaran ini para kernet nakal menaikkan tarif seenaknya.

Selain mengenai tarif, pihaknya juga meminta agar Dishubkominfo memberikan imbauan kepada para sopir angkum untuk tidak membawa kendaraannya secara ugal-ugalan, sehingga mengancam keselamatan para penumpangnya.
Mengingat, para sopir tidak sedikit yang kerap ugal-ugalan dalam membawa kendaraannya. Menurutnya, sosialisasi tarif sangat perlu dilakukan. Apalagi, tarif siluman kerap saja terjadi di kendaraan. Dimana, para oknum kernet nakal itu tidak segan-segan menaikkan tarif hingga 50 persen dari tarif normal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.